Dalam Balutan Musik, Seni, Hobi, Komunitas dan Kuliner 

Downtown Walk Festival 2019 Summarecon Mall Bekasi  Selebrasi Generasi Kekinian

Downtown Walk Festival 2019 Summarecon Mall Bekasi  Selebrasi Generasi Kekinian

FOTO : Summarecon Mal Bekasi…

BEKASI (Otonominews) - Downtown Walk Festival 2019 kembali hadir di Summarecon Mall Bekasi. Untuk yang keenam kalinya ditahun ini, konsep yang dihadirkan berbeda, yakni menggabungkan berbagai elemen yang biasa menjadi pelengkap dari kehidupan generasi kekinian atau biasa disebut millenials.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono mengatakan, konsep ini dibuat berangkat dari tren untuk menjadi yang paling up to date. Maka Summarecon Mall Bekasi menghadirkan Downtown Walk Festival (DTW Fest) sebagai selebrasi generasi kekinian dengan menggabungkan konsep musik, seni, hobi, komunitas dan kuliner.

Bertempat di area parkir barat The Downtown Walk, DTW Fest berlangsung selama 32 hari mulai dari 26 September - 27 Oktober 2019 dengan jam buka mulai pukul 16.00-22.00 WIB (Senin-Kamis), 16.00-23.00 WIB (Jumat), 11.00-23.00 (Sabtu & hari Libur Nasional), dan 11.00-22.00 (Minggu).

“Di tahun ini, rangkaian acara Downtown Walk Festival 2019 kami hadirkan dengan konsep baru untuk para pengunjung Summarecon Mall Bekasi. Ragam aktifitas seperti hiburan musik yang dibalut dengan hadirnya lebih dari puluhan booth kuliner, komunitas-komunitas seni dan hobi turut meramaikan acara,"

 

Hal ini, lanjut Ugi, diharapkan dapat membuat pengunjung merasakan nuansa berbeda yang menyenangkan dengan mengexplore lebih banyak area DTW Fest dan juga menambah daya tarik hiburan yang berada di Summarecon Mall Bekasi.

Ugi menjelaskan, Wisata Kuliner, sejalan dengan konsep kekinian yang dihadirkan, DTW Fest mengusung konsep festival kuliner modern dengan dekorasi booth yang menggunakan bentuk desain container dengan nuansa warna putih yang instagrammable dengan sentuhan dekorasi dan instalasi artistry berwarna pop up. 

Berada di dalam area seluas 7.300m2 sehingga membuat para pengunjung dapat menikmati nuansa festival sambil berkeliling menikmati ratusan kuliner yang tersedia dari 64 tenant dengan area booth sebanyak 36 tenant dan 28 tenant berada di area gerobak. 

Bagi penggemar makanan dengan cita rasa yang pedas, tahun ini DTW Fest hadir dengan tenant-tenant yang menawarkan menu-menu pedas kekinian yang selalu diminati oleh pengunjung diantaranya adalah Bakso 
Pedes Mulut Netizen, Nasi Kulit Sambel Jontor, Bebek Doweeerrr, Nasi Goreng Cumi Hitam, Pentol & Ceker Mbok Judes, Gebrek Mie, Babakaran Se’i Sapi dan lain-lain. 

Selain itu, deretan menu dessert siap memanjakan lidah para pengunjung seperti Es Campur Bandung, Go Durian, Es Serut Thaliand by Le Dessert, Es Goyang, Es Selendang Mayang dan masih banyak lagi.

Saat memasuki area DTW Fest, pengunjung dapat terlebih dahulu mengisi kartu top up untuk dapat melakukan transaksi di booth kuliner. Selain menggunakan kartu top up, pengunjung juga dapat melakukan transaksi melalui aplikasi dompet digital Dana dan uang tunai khusus booth 
hobi.

Bagi penikmat musik, masih diterangkan Ugi, setiap hari Jumat dan Sabtu, para pengunjung dimanjakan dengan beragam hiburan musik dari para musisi dan band indie seperti Fiersa Besari (28 September), Efek Rumah Kaca (4 Oktober), DJ Yasmin (5 Oktober), Elephant Kind (11 Oktober), Saykoji (12 Oktober), Kelompok Penerbang Roket (18 Oktober), Feast (19 Oktober) dan The Adams (26 Oktober) yang akan tampil di atas panggung The Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi pukul 20.00 WIB. 

Melengkapi kemeriahan, DTW Fest juga menghadirkan band indie asal Bekasi sebagai “Local Heroes” diantaranya Summerlane (27 September) dan 8 Ball (25 Oktober) pukul 19.00 WIB. Hiburan musik lainnya pun turut hadir melengkapi keceriaan para pengunjung setiap harinya mulai dari band akustik, pertunjukan musik dari anak-anak sekolah, dance performance
dan penampilan musik DJ.

Populer Berita