Bupati Boalemo Nyatakan Sikap Dukung Nelson Dua Periode Pimpin Kabupaten Gorontalo 

Bupati Boalemo Nyatakan Sikap Dukung Nelson Dua Periode Pimpin Kabupaten Gorontalo 

FOTO : Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di Desa Dulamayo Selatan Kecamatan Telaga, Minggu (20/10/19). …

LIMBOTO (Otonominews) - Bupati Boalemo Darwis Moridu, kembali menyatakan sikap dukung Nelson Pomalingo pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo 2020 mendatang. 

Pernyataan sikap Bupati yang biasa disapa Darem itu sudah yang kedua kali disampaikan.

Sebelumnya pernyataan sikap mendukung Nelson Dua Periode disampaikan pada Selasa (16/06/19) sewaktu Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Boalemo, tepatnya di objek wisata Pantai Ratu. 

Pada waktu itu, Darem blak-blakan soal dukungan kepada Nelson.

"Saya akan menjadi juru kampanye Prof Nelson Pomalingo jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkoalisi,” 

 

Sikap dukungan Darem kepada Nelson pun kembali disampaikan. Kali ini, dukungan ini disampaikan sewaktu Pemkab Boalemo melakukan kunjungan balasan di Kabupaten Gorontalo. Tepatnya di lokasi yang dipilih untuk menyambut Bupati Darem bersama jajarannya di Desa Dulamayo Selatan Kecamatan Telaga, Minggu (20/10/19). 

“Secara pribadi, saya mendukung Pak Nelson Dua periode memimping di Kabupaten Gorontalo,” tutur Darem, yang diamini seluruh masyarakat Desa Dulamayo Selatan.

Darem mengakui, proses pembangunan di Kabupaten Gorontalo di pimpin Sang Prof. Nelson terlihat perubahan secara signifikan. Geliat pemerintahan dan proses pembangunan di Kabupaten Gorontalo sudah lebih baik. 

“Kemiskinan sudah mengalami penurunan, ekonominya sudah baik, sistem akuntabilitas kinerja instansi Pemerintah (Sakip ) Sudah BB,” kata Darem.

Bahkan, kata dia, menurut pengamatan, Prof Nelson sudah membuktikan komitmennya dibidang Infrastruktur. Pasalnya, jalan-jalan di desa-desa terpencil sudah dibangun dan diaspal. 

“Buktinya, jalan Desa Dulamayo Selatan yang tadi malam saya lewati sudah bagus, karena sudah diaspal, sang Profesor Nelson sudah membuktikan komitmennya untuk rakyat Kabupaten Gorontalo,” pungkas Darem.

Karena itu, Darem berharap masyarakat Kabupaten Gorontalo yang ada di Desa dulatmayo mendukung Nelson dua periode dan harus dua periode, sehingga pembangunan itu akan terlihat lebih baik lagi. 

“Kami saja masyarakat di Boalemo mendukung Profesor Nelson dua periode. Apalagi masyarakat Kabupaten Gorontalo yang sudah merasakan percepatan pembangunan, peningkatan ekonomi, penurunan kemiskinan, berbagai prestasi diraihnya dan masih banyak lagi. Maka, Prof, Nelson Harus dan wajib dua periode,” tegas Darem yang diaplous masyarakat setempat.

Populer Berita