Buntut Menpora Sidak Stadion Gelora Bung Tomo

Risma Terancam Hak Interpelasi DPRD Kota Surabaya

Risma Terancam Hak Interpelasi DPRD Kota Surabaya

FOTO : Walikota Surabaya, Tri Rismaharini - Foto Istimewa…

SURABAYA, (otonominews) - Wacana hak interpelasi yang digulirkan Fraksi Golkar DPRD Surabaya diyakini tidak akan sampai berujung pada pemakzulan Wali Kota Tri Rismaharini.

"Isunya tidak terlampau strategis dan hanya soal fatsun komunikasi saja. Masak sampai pemakzulan," kata pengamat politik dari Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Surokim Abdussalam, Selasa (05/11/2019).

Mendengar ada kekawatiran jika akan berujung upaya pemakzulan, Surokim justru tertawa.

"Ha ha ha aya aya wae (ada-ada saja). Ya menurut saya, itu solidaritas saja. Kebetulan menterinya kan ketua. Sekaligus untuk mengingatkan Pemkot Surabaya," katanya.

"Sulit, terjal dan berat bahkan kalau boleh memprediksi separuh imposible (pemakzulan) hahahahaha," tambahnya.

Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali dari politisi Golkar batal meninjau dalam Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada Minggu (03/11/2019).

Selain karena pintu stadion terkunci, tidak ada satu pun pejabat Pemkot Surabaya yang menyambut. Fraksi Golkar pun berencana mengajukan interpelasi.

Populer Berita

Gubenur NA Janjikan Kucuran Dana, Selain Dana Desa

Gubenur NA Janjikan Kucuran Dana, Selain Dana Desa

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr., (NA) Didampingi Penyelenggara Bimtek, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Kadis Kominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si. Saat Bimtek Menghadiri Ketebukaan Informasi Melalui Penguatan PPID Desa dengan Standarisasi Layanan Keterbukaan Informasi Publik Desa…