Melalui Pendampingan LKKP dan BPKP

Bupati Nelson : Pemkab Gorontalo Terus Tingkatkan SDM Layanan Barang dan Jasa 

Bupati Nelson : Pemkab Gorontalo Terus Tingkatkan SDM Layanan Barang dan Jasa 

FOTO : Bupati Gorontalo Nelson Pomalingosaat membuka sekaligus memberikan materi pada kegiatan pendampingan LKKP dan BPKP, di Hotel Ibis Manado City Center Boulevard Sulawesi Utara, Rabu (6/11). . …

MANADO (Otonominews) - Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menegaskan, barang dan jasa adalah milik bersama. Karena itu, dirinya meminta barang dan jasa ini terus dijaga dengan baik dari kualitasnya. 

 

"Sejak awal, pemerintah Kabupaten Gorontalo terus mengembangkan sumber daya manusianya," 

 

Hal ini ditegaskan Bupati Nelson saat membuka sekaligus memberikan materi pada kegiatan pendampingan LKKP dan BPKP, Rabu (6/11) di Hotel Ibis Manado City Center Boulevard Sulawesi Utara. 

Lebih lanjut Nelson mengatakan, kegiatan ini dalam rangka peningkatan kapabilitas Audit Probity dalam pengadaan barang dan jasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan OPD Terkait. 

“Pembimbingan ini dalam rangka layanan barang dan jasa yang selama ini terus kita lakukan agar supaya SDM terus membaik dan kualitas kerja bagus,” tandas Nelson.

Seperti diketahui, kegiatan itu turut dihadiri Sekda Ir. Hadijah U Tayeb, asisten dan para pimpinan OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Populer Berita