Rachmad Fudail: Kerjasama Akan Membawa Kejayaan

Kapolda Gorontalo Akan Lanjutkan Tradisi Bangun Keakraban, Warisan Rachmad Fudail

Kapolda Gorontalo Akan Lanjutkan Tradisi Bangun Keakraban, Warisan Rachmad Fudail

FOTO : Kapolda gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Bersama Jajarannya Saat Melepas Kepulangan Mantan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH., di Bandara Djalaludin…

GORONTALO (otonominews) - Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil bersama rombongan pejabat utama Polda Gorontalo dan para Kapolres jajaran Polda Gorontalo, pengurus Bhayangkari Polda Gorontalo, serta para personil Polda Gorontalo mengantar kepulangan mantan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH., di Bandara Djalaludin, Selasa (12/11/2019).

Hal tersebut menunjukkan keakraban antara Kapolda Gorontalo Wahyu Widada dengan  mantan Kapolda Gorontalo Rachmad Fudail. Seperti sudah diketahui, selama memimpin Polda Gorontalo, Rachmad Fudail terus membangun keakraban dan kekompakan dengan para pejabat utama Polda Gorontalo dan para personilnya.

Hal inilah yang kemudian ingin dilanjutkan oleh Kapolda Wahyu Widada selama beberapa tahun mendatang memimpin organisasi kepolisian di Gorontalo yang terkenal dengan slogannya 'Kerja Sama Membawa Kejayaan.'

Apa yang dilakukan Kapolda Wahyu Widada merupakan bentuk  penghormatan dan ucapan terima kasih kepada Rachmad Fudail atas dedikasinya selama memimpin Polda Gorontalo. Selama menjabat, Rachmad Fudail telah banyak membangun infrastruktur dan memberikan kemajuan di intitusi Polri khususnya di daerah Gorontalo.

Rachmad Fudail dalam beberapa kali wawancara dengan media ini memang selalu menekankan perlunya membangun komunikasi dan kerjasama dengan berbagai pihak. 

"Kerjasama itu akan membawa kejayaan," tegasnya.

Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, kegiatan mengantar dan melepas mantan Kapolda Gorontalo di Bandara Djalaluddin merupakan wujud perhatian dan memberikan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Rachmad Fudail atas pengabdiannya dalam memimpin Polda Gorontalo.

Populer Berita