Peringati HUT KORPRI ke-48, LamTim Gelar Sunatan Massal

Peringati HUT KORPRI ke-48, LamTim Gelar Sunatan Massal

FOTO : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera mewakili Bupati Lampung Timur Saat Membuka Acara Peringatan HUT KORPRI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur …

SUKADANA, (otonominews) - Dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-48, Kabupaten Lampung Timur menggelar berbagai acara, di antaranya Senam Bersama, Olahraga Tradisional, Jalan Sehat, hingga Sunatan Massal di Halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Kamis (21/11/2019).

Acara yang bertemakan Korpri: Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera mewakili Bupati Lampung Timur.

“Akhirnya dengan mengucapkan “Bismillahirrohmanirrohiim”, Senam Bersama, Jalan Sehat, dan Lomba Olahraga Tradisional dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-48 KORPRI Tahun 2019, dengan ini secara resmi saya nyatakan dibuka,” ujar Sekda Syahrudin Putera.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur yang dibacakan Sekda Syahrudin Putera menyampaikan bahwa kebugaran jasmani mempunyai fungsi yang sangat penting bagi kehidupan seseorang dalam melakukan kegiatan sehari-hari. 

“Oleh karena itu, saya atasnama pribadi dan Pemerintah Lampung Timur sangat menyambut baik dengan diadakannya Senam Bersama dan acara Jalan Sehat serta Lomba Tradisional pada hari ini. Kepada seluruh peserta, saya berharap kegiatan ini dapat diikuti karena bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran kita,” ujarnya.

Lebih lanjut Syahrudin menjelaskan, “Kegiatan pada hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-48. oleh karena itu marilah kita sambut kegiatan ini dengan gembira dan suka cita.  Jadi nanti di samping tadi sudah senam ada jalan sehat dan lomba tradisional nanti ada sunatan massal untuk seratus anak-anak kita, tentu ini berkat dukungan sepenuhnya bapak Bupati Lampung Timur,” paparnya.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, Syahrudin Putera berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan penuh keceriaan.

“Saya berharap seluruh peserta jalan sehat dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh keceriaan, sehingga hikmah dan manfaatnya dapat diraih secara maksimal,” harapnya.

Untuk diketahui acara jalan sehat yang berhadiah kulkas, mesin cuci, sepeda, dan hadiah hiburan lainnya tersebut wajib diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan Kecamatan. 

Hadir dalam acara tersebut, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Selain itu hadir pula Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Ketua Darmawanita, Guru dan Siswa mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

Populer Berita