Dipimpin Bonny Mandolang, JPKP Papua Siap Layani Masyarakat 

Dipimpin Bonny Mandolang, JPKP Papua Siap Layani Masyarakat 

FOTO : Pengurus DPW JPKP Provinsi Papua dibawah kepemimpinan Bonny Mandolang, SE. …

JAYAPURA (otonominews) - Organisasi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) merupakan sebuah organisasi yang fokus pada Jaringan, karena tanpa jaringan terstruktur, visi dan misi tidak dapat dijalankan.

Jaringan terstruktur ini berguna untuk melihat kondisi lingkungan terkecil sebagai implementasi Bottom Up Citizen Journalism.

Demikian dikatakan Ketua DPW JPKP provinsi Papua, Bonny Mandolang, SE.

"JPKP Papua siap melayani masyarakat," ucap Bonny. 

JPKP Papua sendiri sudah ada dari 4 tahun lalu, namun tidak berjalan maksimal. Saat ini JPKP Papua dengan kepengurusan baru yang diketuai oleh Bonny Mandolang.

"Organisasi ini harus dijalankan segera demi kemajuan Tanah ini, kami siap menjadi mitra dan mensosialisasikan dan melaksanakan program-program pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Papua,"

 

Untuk diketahui, JPKP merupakan mitra pemerintah pusat untuk membantu mensosialisasikan dan melaksanakan program-program dari Pemerintahan saat ini.

Saat ini, JPKP dibawah kepemimpinan Ketua Umum, Samuel Maret Sueken, sudah ada di seluruh provinsi di Indonesia. Samuel adalah seorang yang mendedikasikan dirinya sebagai aktivis yang memperjuangkan hak-hak masyarakat terutama masyarakat kurang mampu.

JPKP sudah berdiri selama 4 tahun yang didirikan pada tanggal 18 Januari 2015 di Tugu Proklamasi dan merupakan kumpulan relawan yang mandiri dan profesional.

Sekretaris DPW JPKP Papua, Sisca Kayoi, SH menambahkan, bahwa ini saatnya JPKP Papua bangkit dan turut membantu pemerintah provinsi dengan ide dan gagasan yang inovatif untuk membangun Papua lebih maju dan sejahtera.

"Dengan kesempatan ini pun, kami mengundang buat siapapun yang siap menjadi Pelayan Masyarakat untuk bergabung dengan kami JPKP Papua dalam pembentukan DPD Kota/Kabupaten dan DPAC dengan menghubungi kami lewat akun facebook JPKP www.facebook.com/JPKP," tutur Sisca Kayoi. 

Populer Berita