CFD Perdana di Kabupaten Bekasi

Coca-Cola Amatil Indonesia Ramaikan Car Free Day Cikarang

Coca-Cola Amatil Indonesia Ramaikan Car Free Day Cikarang

FOTO : Coca-Cola Amatil Indonesia turut meriahkan Car Free Day (CFD) Cikarang , yang pertama kali diselenggarakan di tahun 2019…

CIKARANG Otonominews) - Untuk pertama kalinya di tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bekasi selenggarakan Car Free Day (CFD) Cikarang (1/9). 

Dalam rangka turut mendukung program dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi ini, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) tak tinggal diam.

Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCAI menuturkan,  Perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka ini turut memeriahkan kegiatan bebas kendaraan yang digelar mulai dari Jl.Ki Hajar Dewantara – Jl.Umar Ismail, Jababeka.

"Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) turut mendukung hari bebas kendaraan ini, sebagai salah satu perwujudan komitmen kami dalam langkah-langkah mendukung gaya hidup warga yang lebih sehat dan bergaya hidup aktif,"

 

CFD yang dimulai pk.06.00 sampai dengan pk.10.00 ini sangat diminati oleh warga, dan didukung dengan berbagai kemeriahan di panggung utama yang diisi berbagai hiburan. Partisipasi dari berbagai komunitas Cikarang serta berbagai instansi lainnya juga dapat dinikmati oleh warga.

Diantaranya seperti senam kesegaran jasmani, edukasi olah raga, tampilan marching band, layanan BPJS Kesehatan, layanan Samsat, layanan E-KTP Disdukcapil, juga CFD Cikarang ini menjadi ajang kopi-darat para komunitas pemuda Cikarang.

Populer Berita

Dilapor Polisi Dengan Pasal Berlapis, Jumras Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara

Dilapor Polisi Dengan Pasal Berlapis, Jumras Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara

Tim Kuasa Hukum Nurdin Abdullah yang diwakili oleh Mustandar SH kepada wartawan, hari ini, mengatakan, pihaknya sudah melaporkan Jumras ke Polisi, terkait pasal 310 KUHP tentang pencemaran nama baik, pasal 311 KUHP terkait fitnah, dan pasal 242 KUHP tentang sumpah palsu, pada Jamis (18 Juli 2019) lalu.…