Dinilai sebagai Pemimpin Inspiratif, Inovatif, dan Visioner, Andi Hasdullah Raih 7 Sky Media Awards 2021

Izza | Sabtu, 10 April 2021 - 07:26 WIB

Dinilai sebagai Pemimpin Inspiratif, Inovatif, dan Visioner, Andi Hasdullah Raih 7 Sky Media Awards 2021 FOTO : Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup (PLH), Sulawesi Selatan (Sulsel), Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si., Saat Menerima 7 Sky Media Awards 2021


YOGYAKARTA, (otonominews) - Berdasarkan hasil penilaian tim juri dan setelah melalui observasi publikasi media, Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup (PLH), Sulawesi Selatan (Sulsel), Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si., berhasil masuk Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan di Indonesia dari unsur birokrasi.

Bersama beberapa tokoh lainnya dari seluruh Indonesia, Andi Hasdullah meraih 7 Sky Media Awards dengan kategori Pemimpin Inspiratif, Inovatif, dan Visioner yang diterimanya pada acara Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan di Indonesia yang dihelat di Ballroom Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Jumat (09/05/2021).

Penilaian tersebut berdasarkan hasil observasi 7 Sky Media dan Majalah IM Indonesia dengan indikasi responden kepuasan publik terhadap kapasitas, track record, integritas, dan responsif sang pemimpin. Penilaian juga mencakup, respons para pemimpin tersebut pada perubahan, inovatif, visioner dalam bekerja.

Panitia Penyelenggara dari 7 Sky Media menyebutkan, dari hasil observasi terhadap sejumlah tokoh yang tersebar di berbagai daerah dari berbagai profesi dengan penilaian objektif dan terukur, Andi Hasdullah dinilai memiliki kepemimpinannya yang konsisten dan mampu mendorong  perubahan serta mampu menyikapi tantangan global untuk memajukan lembaga dan daerahnya.
 

Andi Hasdullah mengaku bangga bisa menjadi salah seorang penerima 7 Sky Media Awards 2021. Dia menyebutkan, apa yang dia raih tak lepas dari bimbingan dan arahan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk pimpinan teristimewa Bapak Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman. Award ini bisa berada di tangan saya tidak lepas dari bimbingan dan arahan beliau. Agar dalam menjalankan tugas sebagai pembantu beliau, saya bisa bekerja dengan baik," ujar Andi Hasdullah pada otonominew.

Andi Hasdullah juga tidak lupa mengucapkan syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberinya semangat dan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi.

"Insyaa Allah, semoga pengabdian yang sudah saya berikan dapat bernilai ibadah, Dan kepada seluruh sahabat, mari kita saling mendoakan dalam kebaikan," pungkas Andi Hasdullah.
 

BACA JUGA