Tingkatkan SDM ASN Pemkab Gorontalo, Bupati Nelson Jajaki Kerjasama dengan UI dan Griffith University Australia 

hen | Kamis, 10 Juni 2021 - 08:45 WIB

Tingkatkan SDM ASN Pemkab Gorontalo, Bupati Nelson Jajaki Kerjasama dengan UI dan Griffith University Australia  FOTO : Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bertemu dengan Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia (FMIPA UI), Rabu (09/6/2021). 


GORONTALO (Otonominews.co.id) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo terus mendorong peningkatan sumber daya bagi  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo. Potensi yang dikembangkan antara lain peningkatan potensi pendidikan.   

Karena itu, untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi ASN, Bupati dua periode itu menjajaki kerjasama dengan Universitas Indonesia (UI) dan Griffith University Australia 

Di Universitas ternama di Indonesia itu, Nelson Pomalingo bertemu langsung dengan Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam ( FMIPA), Rabu (09/6/2021). 

"Saya datang disini dalam rangka membahas penjajakan kerjsama terkait peningkatan SDM bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo," Kata Nelson, di Jakarta. 

Dimana kata Nelson, nanti akan ada ASN Kabupaten Gorontalo kuliah di UI dan di Griffith University. 

Mereka yang bakal kuliah disana  akan mendaptkan dua gelar sekaligus.

"Kuliah Starata dua akan mendapat Double degree, jadi dapat 2 titel sekigus. Dari UI dan dri Grifgith University Australia," tandas Nelson.