Parepare Etnich Islamic Fashion Festival Digelar 12 Mei 2017 Mendatang

Ar | Senin, 08 Mei 2017 - 17:10 WIB

Parepare Etnich Islamic Fashion Festival Digelar 12 Mei 2017 Mendatang FOTO :


Reporter: Ferry Edyanto

JAKARTA (otonominews.net) -  Satu lagi perhelatan akbar fashion show busana muslim akan kembali digelar di tanah air. ‘Parepare Ethnic Islamic Fashion Festival’ akan digelar pada tanggal 12 Mei 2017 mendatang, berlokasi di Monumen Cinta Sejati Habibie & Ainun, di kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan.

Gelaran acara hasil kerjasama Dewan Kesenian dan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Pare-Pare dengan Komunitas Desainer Etnik Indonesia itu bertujuan menjadikan kota Pare-Pare menjadi inspirasi busana muslim dunia. Tak hanya itu acara inipun bertepatan dengan hari ulang tahun perkawinan BJ Habibie dan Ainun.

Event kali ini, KDEI mengajak seluruh desainer etnik ternama dari beberapa kota seperti Itang Yunasz, Rizal Buyunq Rais, Ida Leman, Yus Oktavia dan beberapa anggota KDEI lainnya, yang membawakan beberapa koleksi busana etnik andalan mereka.

Acara inipun akan berisi Talk Show dengan tema “Indonesia Inspirasi Busana Muslim Dunia Khususnya Pare Pare”, bazaar, pameran, kuliner serta tutorial hijab.

Nah tunggu apalagi, bagi para hijabers, khususnya muslimah di Pare-Pare silahkan mengunjungi acara tersebut, semoga menjadi inspirasi bagi para hijabers dalam berpenampilan.