Kanjeng Senopati: Pedang Terhunus Untuk Para Penjajah Kufar Cina

Husnie | Minggu, 04 Juli 2021 - 09:37 WIB

Kanjeng Senopati: Pedang Terhunus Untuk Para Penjajah Kufar Cina FOTO : Kanjeng Senopati


Oleh: Kanjeng Senopati *)

SURAKARTA, (otononominews) --' Situasi nasional  yang berkembang saat ini dan ke depan, yang mengingatkan kita semua pada pilihan dan tantangan berat 'yakni bangkit bersama atau punah.

Bangkit bersama harus dilakukan saat ini untuk menghadapi berbagai gempuran peradaban di tengah gelombang perang ideologi diarahkan oleh para radikalisasi sekuler yang dikuasasi oleh kekuatan persekutuan EG (Elite Global) yang negara anggota utamanya adalah China Komunis, Israel Yahudi dan Iran Syi'ah.

Masuknya para imigran haram Cina ke seluruh wilayah nusantara merupakan ancaman serius. Ancaman disintegrasi bangsa kerajaan nusantara, rakyat Indonesia dan kedaulatan negara.

Hari ini kondisi rakyat semakin lemah dan rapuh, generasi muda pendidikannya di hancurkan dan di butakan dijauhkan mereka dari ilmu dengan anak-anak kita dijauhkan dari kampus / sekolahan dan anak-anak kita digap dijauhkan antara murid dan gurunya .

Rakyat dihancurkan kehidupan sosial dan perekonomiannya, dengan di lockdown dari segala arah segala aktifitas usaha, bisnis, pasar dan pekerjaan dibatasi dan dikebiri, sempurna sudah.

Semua ini adalah program besar dalam rangka menyambut "The Visit Cina Year to Indonesia".

Rakyat yang kritis dan peduli terhadap keselamatan, keutuhan dan kedaulatan NKRI dibungkam, difitnah dengan radikal, intoleransi, terorisme, dikriminalisasi, dipersekusi dan bahkan dibunuh.

Ini semua guna menutupi kegagalan-kegagalan rezim dalam mengelola negara dan kegagalan mengatasi menjamurnya KORUPSI dan masuknya imigran haram rakyat Cina Komunis yang berkedok TKA (Tenaga Kerja).

Saya telah memberikan tanda-tanda warning untuk negeri ini, karena bila ini dibiarkan maka   perhitungan 2 sampai 3 tahun lagi Indonesia bukan negara yang berdaulat dan anak cucu generasi sebagai penerus bangsa hanya sebagai budak-budak di negeri sendiri.

Masuknya para imigran haram Cina ke seluruh wilayah nusantara merupakan bentuk imperialisme "Penjajahan Gaya Baru" dengan target membuat proyek OBOR "One Belt One Road" di sepanjang sabuk kepulauan Indonesia. 

Cina ingin membangun jalur sutera baru di abad ke-21, baik di jalur darat maupun maritim. Dengan alasan mengukuhkan dominasi China dalam jaringan "perdagangan global", tapi ini hakekatnya adalah menjadi jalur alat ekspansi militer Cina ke wilayah asia yaitu pusatnya Indonesia.

Hakekatnya OBOR adalah konsep jalurnya si "bermata satu dajjal", ini merupakan program Illumunati (para pengikut dajjal) yang pengikutnya para kaum Marxis, Komunis, Sekuleris, para penjunjung kepercayaan sesat dan Syi'ah.

Masuknya berbondong bondong rakyat Cina komunis ke wilayah Indonesia dan target 2025 akan mengusai seluruh bumi Indonesia merupakan bentuk ulah para penghianat dan para kaki tangan kufar Cina Komunis yaitu kaum radikal sekuler yang berhasil masuk kedalam barisan reformasi.

Ini merupakan penghinaan terhadap kedaulatan bangsa dan merupakan ancaman serius  terhadap integrasi bangsa dan awal petaka kehancuran bagi peradaban para kaum pribumi sebagai pewaris tunggal negeri nusantara.

Tapi saya yakin  walaupun mereka berusaha untuk menguasai Indonesia
sampai kapanpun meraka para penjajah Cina tidak akan mampu untuk dapat mengusai bumi nusantara, percayalah !

Mereka yang menjadi penguasa yang membuka pintu masuknya tentara Cina dan rakyat Cina, jelas mereka adalah turunan darah para penghianat bangsa yang busuk.

Darah kita turunan bangsa pejuang tidak akan membiarkan nusantara jatuh kepada para penjajah untuk yang kedua kali.

Bumi, tanah dan air adalah pusaka nusantara yang diwariskan oleh para leluhur yang harus wajib kita jaga ! 
Tidak boleh sedengkal tanahpun di kuasai oleh asing Cina Kufar Komunis.

Siapapun yang berusaha berani menguasai tanah nusantara ini kecuali akan kita ganyang habis mereka di tanah bumi ini pula !

Saya berumpah 
Demi Allah dan demi Bumi Nusantara.. 
Jika para kufar imperialis Cina berani menguasai nusantara.
Maka tanah-tanah bumi nusantara ini akan bakal menjadi kuburan-kuburan masal bangkai busuk para penjajah.

Negeri ini sedang membutuhkan seorang laki-laki pemimpin yang memiliki izzah, smart dan berani berjibaku.

Rakyat Indonesia harus dipimpin oleh seorang yang berintegritas !
Yang berjiwa pejuang, kesatria, patriot, mujahid, smart cerdas, religius, bijaksana dan disegani untuk berani bersikap dan bergerak untuk  menyelamatkan Rakyat dan Bumi Nusantara.

Hari ini masih ada kesempatan waktu dengan dua pilihan bagi rakyat Indonesia..
Yaitu bangkit bersama
atau ditindas dan punah !

Sadarlah anak bangsa,
Bangunlah dari tidur-tidurmu..
Ancaman dijajah dan terjajah sudah di depan mata..
Tidak ada pilihan lain kecuali.. 
Siapkan Pedang Terhunus untuk para penjajah Cina Kufar Komunis !

*) Putra Kerajaan Nusantara