CCAI Serahkan 1.350 Paket Sembako Lebaran Kepada Warga Cikarang Barat

Henigun | Rabu, 21 Juni 2017 - 11:30 WIB

CCAI Serahkan 1.350 Paket Sembako Lebaran Kepada Warga Cikarang Barat FOTO :


BEKASI (otonominews.net) – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menjelang Idul Fitri 1438 H, menyerahkan paket sembako Lebaran kepada warga di sekitar pabriknya yang beroperasi di Jl. Teuku Umar km.46, Cikarang Barat, Bekasi, Selasa (20/6/2017).

Bantuan paket sembako gratis ini diserahkan langsung oleh Natal Syahludin, HR Operational Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

“Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, dan minuman Coca-Cola, sejumlah lebih dari 1,350 paket kami serahkan langsung melalui perwakilan ketua RT dan RW sekitar pabrik CCAI,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Public Affairs & Communications Manager – Jakarta & West Java Region Coca-Cola Amatil Indonesia.

Pembagian paket sembako gratis ini hasil kordinasi dengan tokoh masyarakat, ketua RT dan ketua RW setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCAI Cikarang Barat, demikian pula dengan teknis penyaluran melalui kupon sembako beberapa hari sebelumnya, tambahnya saat mendampingi penyerahan sembako.

Sembako Lebaran ini bermanfaat bagi warga, kami sangat menghargai kepekaan sosial dari manajemen Coca-Cola Amatil Indonesia, ujar Suroso salah satu ketua RT di sekitar pabrik yang menyatakan suka cita atas kepedulian sosial perusahaan minuman ringan yang beroperasi di sekitar tempat tinggal warganya ini.

Seminggu sebelumnya, manajemen dan karyawan pabrik CCAI juga mengadakan buka puasa bersama para tokoh masyarakat, para lama dan anak yatim sekitar pabrik untuk mempererat silaturahmi. Pada kesempatan tersebut CCAI memberikan bingkisan untuk anak yatim sebagai tanda kasih.

Beroperasi selama 25 tahun di Indonesia, Coca-Cola Amatil Indonesia berupaya untuk terus bertumbuh dengan masyarakat secara berkesinambungan menjalankan berbagai macam inisiatif CSR yang terintegrasi dalam 4 pilar utama yakni; menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan dan akhirnya berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi.

CCAI merupakan anak perusahaan dari Coca-Cola Amatil (CCA), salah satu pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia, yang berkantor pusat di Sydney, Australia, dan sahamnya tercatat di Bursa Efek Australia. CCAI mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan lebih dari 10.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 700.000 outlet di seluruh Indonesia. Diatur oleh empat pilar keberlanjutan terintegrasi: Our People, Wellbeing, Environment dan Community—CCAI telah menjalankan berbagai inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) seperti Coke Kicks, bantuan pendidikan, donor darah, dan city clean-up, yang semua tumbuh bersama bisnis di seluruh Indonesia.