Resmikan Kantor FUHAB, Anies Harap Ulama dan Habaib Tingkatkan Peran Membina Umat

husnie | Jumat, 12 November 2021 - 18:20 WIB

 Resmikan Kantor FUHAB, Anies Harap Ulama dan Habaib Tingkatkan Peran Membina Umat FOTO : Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Resmikan Kantor FUHAB


JAKARTA, (otonominews) -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri  tasyakuran dan peresmian  Kantor Sekretariat DPP Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) Jakarta yang terletak di Jalan Hang Tuah X Jakarta Selatan pada Rabu 10 November 2021.

“Alhamdulillah, di momen historis peringatan Hari Pahlawan 10 November kemarin dapat bersilaturahim dalam rangka Tasyakuran dan Peresmian Kantor Sekretariat DPP Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) Jakarta serta Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujar Anies lewat akun instagram @aniesbaswedan, Jumat 12 November 2021.

Anies yang mengenakan batik berkelir hitam dan berpeci  menyampaikan selamat atas peresmian Kantor Sekretariat DPP FUHAB di Jalan Hang Tuah X RT.002 RW.08 Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

“Atas izin Allah SWT, kita semua menyaksikan kerja keras yang tulus dari panitia, para ulama, kyai dan habaib, sehingga kantor sekretariat yang representatif, yang sudah lama kita idamkan, dapat diresmikan penggunaannya,” ucapnya.

Anies berharap dengan adanya  Kantor Sekretariat yang baru ini, FUHAB semakin meningkatkan peran dan tanggungjawab Ulama, Kyai serta Habaib dalam pembinaan umat,

“Juga semakin menumbuhkan partisipasi umat khususnya masyarakat Jakarta dan kaum Betawi di Jabodetabek, dalam pelaksanaan pembangunan di segala bidang,” kata Mantan Mendikbud itu.