Bahlil: Jadikan Anugerah Layanan Investasi Motivasi untuk Memberikan Pelayanan Terbaik

Wie | Kamis, 25 November 2021 - 03:40 WIB

Bahlil: Jadikan Anugerah Layanan Investasi Motivasi untuk Memberikan Pelayanan Terbaik FOTO : Menteri Investasi Bahlil Lahadalia


JAKARTA, (otonominews) -- Kementerian Investasi/BKPM menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Anugerah Layanan Investasi 2021 di Jakarta, pada Rabu (24/11/2021).  Rakornas dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri oleh gubernur seluruh Indonesia.

"Anugerah Layanan Investasi 2021 atas Penilaian Kinerja PTSP dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Tahun 2021 diberikan kepada beberapa pemenang terbaik di kategorinya masing-masing," tulis Menteri Investasi Bahlil Lahadalia lewat akun Instagran pribadinya, Rabu.

Pada kategori Kementerian/Lembaga (K/L), terangnya, dimenangkan oleh Kementerian ESDM, kategori pemerintah provinsi oleh provinsi Jawa Tengah, pemerintah kabupaten oleh Kabupaten Gresik, dan pemerintah kota diraih oleh Kota Payakumbuh.

Selain itu untuk Anugerah Layanan Investasi Terbaik Khusus Wilayah NTT, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat juga diberikan kepada Provinsi Maluku, Kota Jayapura dan Kabupaten Belu.

"Saya sampaikan selamat kepada kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah yang telah meraih Anugerah Layanan Investasi 2021. Jadikan ini sebagai motivasi bersama untuk semakin memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat meningkatkan iklim investasi di Indonesia," imbuhnya.