Anies:  Alhamdulillah, Tunaikan Janji Kampanye Terbitkan IMB Kolektif di Kampung Guci

Wie | Jumat, 14 Januari 2022 - 09:01 WIB

Anies:  Alhamdulillah, Tunaikan Janji Kampanye Terbitkan IMB Kolektif di Kampung Guci FOTO : Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan


JAKARTA, (otonominews) -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi Kampung Guji Baru, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat lalu (7/1/2022), berkesempatan untuk mampir lagi di Kampung Guji Baru, Duri Kepa, Kebon Jeruk untuk melakukan ibadah salat Jumat, makan siang di warteg dan menyapa warga.

Dalam kesempatan itu, Anies melakukan ibadah salat Jumat, makan siang di warteg hingga menyapa warga.

“Lima tahun lalu, pada masa kampanye saya meneken kontrak politik dengan warga Kampung Guji Baru, untuk membantu warga Kampung Guji Baru dalam menata kepemilikan dan sarana prasarana Kampung Guji Baru,” ujar Anies lewat akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, dilihat Jumat (14/1/2022).

“Tepat empat tahun bertugas, alhamdulillah janji itu kita tunaikan di Kampung Guji. Oktober tahun lalu terbit IMB Kolektif bagi Kampung Guji Baru, bersamaan dengan 14 kampung prioritas lainnya,” sambungnya.

IMB kolektif ini, kata mantan Mendikbud ini, menandakan rumahnya menjadi bagian dari Jakarta sehingga bisa mendapatkan layanan dasar dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Kampung ini juga merupakan salah satu kampung yang menjalani program CIP - Collaborative Implementation Program dalam bentuk perbaikan jalan lingkungan dan drainase pada tahun 2020.,” tuturnya.

Anies berharap, semua yang tinggal di Jakarta merasakan kota ini maju, tetapi warganya juga bahagia mendapatkan akses kebutuhan dasar yang layak.” Ini adalah usaha untui mewujudkan keadilan sosial di Jakarta,” pungkasnya.